Nekat Mudik ke Banyuwangi, Siap-Siap Diawasi Ketat

Berita Featured Pojok Banyuwangi Slider Transportasi

BANYUWANGI TV – Pemerintah kabupaten Banyuwangi melalui dinas perhubungan setempat akan memperketat pengawasan jalur masuk ke wilayah Banyuwangi. Dinas perhubungan akan menyiapkan pos-pos pengawasan di sejumlah titik perbatasan di Banyuwangi.

Mengingat ramadhan merupakan puncak perantau melakukan mudik ke kampung halaman,  langkah ini diambil  guna  mengantisipasi lonjakan perantau yang mudik ke kampung halamanya di tengah pandemi covid-19.

Hal ini disampaikan oleh kepala dinas perhubungan Banyuwangi Ali Ruci, langkah tersebut diambil guna mengantisipasi dan mencegah masuknya virus corona akibat lonjakan jumlah pemudik arah dari Bali, Surabaya, dan sejumlah daerah lain yang telah menjadi zona merah.

Mengingat wilayah Banyuwangi memiliki banyak perbatasan, pihaknya juga akan terus optimalkan penjagaan  disetiap wilayah yang ada. Dan akan melakukan pemeriksaan secara ketat kepada setiap warga dari luar kota yang memasuki Banyuwangi.

“Kami membatasi orang yang masuk dan keluar, Dalam hal izin kami akan perketat ke Banyuwangi,” ujar Ali Ruci Kepala Dinas Perhubungan Banyuwangi.

Meskipun pembatasan saat ini belum berlangsung, dinas perhubungan Banyuwangi akan terus berkoordinasi dengan tim gugus tugas percepatan covid-19  Banyuwangi, hal ini terus dilakukan hingga batas waktu yang belum di tentukan.

Selamat Datang di Official Website Banyuwangi TV. Media Edukasi, Inspirasi, dan Informasi Terdepan. Media Siaran Kota Banyuwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password

Sign Up