Video Tiktok Petugas Kamar Mayat RSUD Blambangan Viral

Berita Pojok Banyuwangi

BANYUWANGI TV – Ditengah pandemi corona polemik lain pun bermunculan, diantaranya anjuran untuk bekerja dirumah. Namun masih banyak warga yang tetap bekerja diluar rumah. Bagi pekerja harian, penghasilan mereka otomatis turun drastis dan kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk itu PMI kabupaten Banyuwangi membagikan sembako untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Sudah beberapa bulan terakhir kabupaten Banyuwangi mengalami wabah virus corono,tak ayal pemerintahpun banyak mengeluarkan himbauan untuk menjaga warganya agar tidak terjangkit virus tersebut.  

 

BACA JUGA :
Pemerintah Akui Banyuwangi Kewalahan Hadapi Virus Corona
Gunakan Anggaran 78 Milyar Satgas Gugus Tugas Covid-19 Banyuwangi Tak Maksimal

Namun tidak semua masyarakat bisa melakukan kerja dari rumah,mereka yang bekerkja sebagai buruh harian ataupun sopir angkot, harus tetap keluar untuk mencari nafkah, dengan adanya corona ini tentu sangat berimbas kepada penurunan penghasilan  mereka.untuk itu PMI kabupaten Banyuwangi membagikan puluhan sembako kepada mereka yang terdampak covid 19, dengan harapan bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari. “Nggak nyangka sampai viral, kita sama temen-temen menghilangkan rasa kejenuhan ditenagah pandemic corona ini, jadi kaya ayok main tiktok,” ujar Agus Wahyudi petugas jenazah RSUD Blambangan Lebih lanjut yudi menjelaskan bahwa dari keluarganya ada rasa kawatir, namun keluarganya tetap mendukung mengingat tugas tersebut adalah tugas yang mulia. berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran dan himbauan-himbauan yang di berikan pemerintah, agar menjaga kesehatan.

Selamat Datang di Official Website Banyuwangi TV. Media Edukasi, Inspirasi, dan Informasi Terdepan. Media Siaran Kota Banyuwangi.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Lost Password

Sign Up